Shopping Online

23.53 | Posted in
Kecelakaan selama masa syuting memang sudah biasa. Meski tak jarang para bintang film ini mendapat luka dari adegan yang mereka perankan tapi yang sering mendapat cedera jelas adalah para pemain pengganti atau stunt double. Hal yang sama juga terjadi pada Hugh Jackman walau dalam kasus ini ia yang melukai stunt double.

Saat pengambilan gambar film X-MEN, sutradara film ini memang kesulitan mencari cara memfilmkan cakar baja Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman. Awalnya mereka menggunakan cakar baja sungguhan yang dipasang pada tangan Hugh namun akhirnya dalam salah satu adegan Hugh malah melukai sang stunt double yang menggantikan peran Rebecca Romijn.

"Aku menusuknya tepat di lengan, seperti dalam koreografi yang telah diatur, seharusnya ia menggerakkan tangannya tapi karena lupa maka baja itu mengenai lengannya dan masuk sekitar satu inci ke dalam lengannya," ujar Hugh sambil mengingat kejadian mengerikan itu. Namun karena sang stunt double sudah terbiasa mendapat kecelakaan seperti ini, ia hanya berseru," Yes, aku ditusuk Wolverine."

Akhirnya sutradara terpaksa mencari cara lain untuk memfilmkan 'cakar maut' Wolverine ini tanpa harus melukai siapa pun. Namun walaupun akhirnya sutradara menggunakan cara lain yang lebih aman, tetap saja kejadian itu masih terbayang jelas di benak
Category:
��

Comments

0 responses to "Hugh Jackman Lukai Lawan Mainnya"